Jadwal Kapan BSU Tahap 5 - 6 Cair ke 2 Juta Pekerja, Tanggal Berapa? Cek Data Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Desember 2021, 06:46 WIB
Jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 cair ke 1 juta pekerja, Desember tanggal berapa? Cek data BLT Subsidi Gaji tak di link BPJS Ketenagakerjaan.
Jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 cair ke 1 juta pekerja, Desember tanggal berapa? Cek data BLT Subsidi Gaji tak di link BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap Layar/bsu.kemnaker.go.id/

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 cair ke 1 juta pekerja, Desember tanggal berapa? Cek data BLT Subsidi Gaji tak di link BPJS Ketenagakerjaan.

Berdasarkan data Kemnaker, BLT Subsidi Gaji masih cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 di bulan Desember 2021.

Untuk realisasi BLT Subsidi Gaji tahap 1 sampai 5, 7,1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sudah dapat BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Tanda Baru Kamu Jadi 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 Desember, Tak Usah Cek Link Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Adapun kuota BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 5 mencapai 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU di tahun 2021.

Sementara BLT Subsidi Gaji tahap 6, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Anggaran BSU ini berasal dari sisa dana PEN 2021.

Dari 1,6 juta pekerja itu, sudah ada 517 ribu penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 6 di November 2021 ini.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x