Belum Dapat BSU Rp 1 Juta? Ciri-Ciri Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di Link BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

- 30 November 2021, 12:37 WIB
3 ciri-ciri dapat BSU 2021. Cara Cek Penerima BSU 2021 Rp1 Juta, BLT Subsidi Gaji Pasti Cair jika Penuhi 5 Syarat Berikut!
3 ciri-ciri dapat BSU 2021. Cara Cek Penerima BSU 2021 Rp1 Juta, BLT Subsidi Gaji Pasti Cair jika Penuhi 5 Syarat Berikut! /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Anda belum pernah dapat Bantuan Subsidi Upah atau BSU Rp 1 juta dari Pemerintah? Simak ciri-ciri dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan cek status penerima di link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Banyak pekerja yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima BSU Rp 1 juta sudah merasakan manfaatnya atau dana tersebut sudah cair ke rekening pekerja masing-masing.

Hingga saat ini BLT Subsidi Gaji tahap 5 memang masih belum tersalurkan semua. Namun dari pihak Kemnaker sudah mengumumkan akan mempercepat penyaluran BSU Rp 1 juta.

Baca Juga: Karyawan Gagal Lolos BSU Dapat 2 Pesan Ini, Login Link Kemnaker untuk Cek Status BLT Subsidi Gaji

Sebagai informasi Hingga saat ini, BSU telah tersalurkan kepada 7.163.043 penerima.

Menaker Ida Fauziyah mengatakan, hingga saat ini BPJS Ketenagakerjaan telah menyerahkan 8.283.364 data calon penerima BSU tahun 2021.

"Data tersebut sudah mencakup penerima BSU melalui skema perluasan sebanyak 517.120 calon penerima," katanya.

Baca Juga: Pencairan BSU Maksimal 15 Desember, Ini Syarat Penerima BLT Subsidi Gaji Melalui BPJS Ketenagakerjaan

Jadi tenang saja bagi para pekerja yang sudah memenuhi syarat di bawah ini dan tentunya sudah direkomendasikan dari HRD ke BPJS Ketenagakerjaan kemungkinan akan dapat BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x