Jadwal Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair di Desember 2021 yang Ditentukan 4 Status: 7,7 Juta Pekerja Dicoret

- 30 November 2021, 06:46 WIB
Jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 kapan cair di Desember 4 status. 7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak jadi dapat BLT Subsidi Gaji.
Jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 kapan cair di Desember 4 status. 7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak jadi dapat BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak jadwal kapan BSU tahap 5 dan 6 kapan cair di Desember 4 status. 7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak jadi dapat BLT Subsidi Gaji.

Untuk BLT Subsidi Gaji tahap 5 sendiri merupakan bagian dari kuota 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU dari Kemnaker di 2021.

8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU ini dapat BLT Subsidi Gaji via 5 tahap. Saat ini BSU tinggal menyisakan tahap 5.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Sedangkan BSU tahap 6 atau gelombang 2, terdapat 1,6 juta pekerja yang diusulkan dapat BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker. Rencananya BSU ini cair hingga 15 Desember 2021.

Jika masuk dalam daftar pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6, pekerja dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan bantuan dari Kemnaker untuk pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, agar bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x