Hore! NIK KTP Berciri-ciri Ini Masuk Daftar 1 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Statusmu Di Sini

- 30 November 2021, 18:14 WIB
NIK KTP berciri-ciri ini masuk daftar 1 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di Desember 2021, cek statusmu bukan di link BPJS Ketenagakerjaan.
NIK KTP berciri-ciri ini masuk daftar 1 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di Desember 2021, cek statusmu bukan di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Selamat! NIK KTP berciri-ciri ini masuk daftar 1 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 di Desember 2021, cek statusmu bukan di link BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, terdapat 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BSU tahap 6 atau gelombang 2. BLT Subsidi Gaji ini masih cair hingga 15 Desember 2021.

Berdasarkan data Kemnaker terkini, BLT Subsidi Gaji sudah dicairkan ke sekitar 400 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Artinya ada sisa 1 juta pekerja yang bakal dapat BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Adapun anggaran BLT Subsidi Gaji tahap 6 merupakan sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional yang dialokasikan untuk kuota BSU tambahan.

Sedangkan BSU tahap 5 merupakan sisa kuota BLT Subsidi Gaji 2021 yang ditujukan ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Jika masuk daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta yang cairnya sekali dalam setahun.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x