Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

- 29 November 2021, 06:46 WIB
Cek BSU gelombang 2 kapan cair bukan dengan login link BPJS Ketenagakerjaan, penerima BLT Subsidi Gaji akan terima 3 tanda ini.
Cek BSU gelombang 2 kapan cair bukan dengan login link BPJS Ketenagakerjaan, penerima BLT Subsidi Gaji akan terima 3 tanda ini. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Cek BSU gelombang 2 kapan cair bukan dengan login link BPJS Ketenagakerjaan, penerima BLT Subsidi Gaji akan terima 3 tanda ini.

Pada BSU gelombang atau batch 2 sendiri, akan ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji.

Rencananya, BSU gelombang 2 bakal cair di bulan November dan Desember 2021 ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Hore! NIK KTP Berciri-ciri Ini Masuk Daftar 1 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Statusmu Di Sini

Baca Juga: Pastikan Namamu Masih Jadi Penerima BSU Tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini, 7,7 Juta Pekerja Dicoret

Adapun jumlah BSU yang diterima pekerja diusulkan BPJS Ketenagakerjaan ini, yakni Rp1 juta per penerima. BLT Subsidi Gaji 2021 hanya sekali cair.

Dana BLT Subsidi Gaji gelombang 2 adalah sisa anggaran PEN yang belum habis. Akhirnya dana itu dialokasikan untuk BLT Subsidi Gaji tambahan.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19. Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta.

TERBARU HARI INI: Jadwal Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair di Desember 2021 yang Ditentukan 4 Status: 7,7 Juta Pekerja Dicoret

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x