HORE! Pekerja 24 Daerah Ini Dapat BSU Gelombang 2 Meski Tak Penuhi Syarat, Cek Kapan Cair dengan Klik Link Ini

- 28 November 2021, 19:22 WIB
Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU gelombang 2 meski tak penuhi syarat, cek kapan cair dengan klik link ini.
Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU gelombang 2 meski tak penuhi syarat, cek kapan cair dengan klik link ini. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Kabar baik! Pekerja 24 daerah ini yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU gelombang 2 meski tak penuhi syarat, cek kapan cair dengan klik link ini.

Pada BSU gelombang 2, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat BLT Subsidi Gaji. Pencairannya dilakukan November-Desember 2021.

BSU Gelombang 2 merupakan kuota tambahan BLT Subsidi Gaji, di mana anggarannya berasal dari sisa dana PEN yang dialokasikan untuk bantuan pekerja.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Jika lolos masuk daftar penerima BSU gelombang 2, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Sebelumnya, Pemerintah telah menganggarkan APBN untuk BLT Subsidi Gaji ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BSU ini disalurkan melalui 5 tahap.

Dengan adanya kuota tambahan BSU itu, total penerima BLT Subsidi Gaji di 2021 mencapai 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x