Pastikan Namamu Masih Jadi Penerima BSU Tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini, 7,7 Juta Pekerja Dicoret

- 29 November 2021, 18:05 WIB
Pastikan namamu masih jadi penerima BSU tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan ini, 7,7 juta pekerja batal dapat BLT Subsidi Gaji.
Pastikan namamu masih jadi penerima BSU tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan ini, 7,7 juta pekerja batal dapat BLT Subsidi Gaji. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Pastikan namamu masih jadi penerima BSU tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan ini, 7,7 juta pekerja batal dapat BLT Subsidi Gaji.

Seperti diketahui, BSU tahap 5 merupakan bagian BLT Subsidi Gaji 2021 yang cair ke 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Sedang BLT Subsidi Gaji tahap 6 ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan merupakan gelombang 2, di mana anggaran BSU ini berasal dari sisa dana PEN.

TERBARU HARI INI: Jadwal Kapan BSU Tahap 5 dan 6 Kapan Cair di Desember 2021 yang Ditentukan 4 Status: 7,7 Juta Pekerja Dicoret

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Penerima BSU gelombang 2 mencapai 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Pencairannya pun dilakukan hingga 15 Desember 2021.

Jika ditotal antara BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, ada 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19. Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network