Info BLT Subsidi Gaji Terbaru: Sisa Jumlah Kuota, Tanda Dapat, dan Cara Cek Status Penerima BSU Lewat Link

- 29 November 2021, 10:10 WIB
Berikut info BLT Subsidi Gaji seperti cara cek penerima, tanda mendapatkan, dan jumlah kuota BSU.
Berikut info BLT Subsidi Gaji seperti cara cek penerima, tanda mendapatkan, dan jumlah kuota BSU. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Sejumlah info terbaru mengenai BLT Subsidi Gaji atau BSU bisa Anda dapatkan melalui artikel ini mengenai sisa jumlah kuota, tanda mendapatkannya, hingga cara cek di link milik Kemnaker.

Tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU diketahui kembali akan dilanjutkan. Proses kelanjutan pencairan bantuan ini diketahui memiliki waktu atau jadwal hingga nantinya pada akhir tahun 2021 atau Desember 2021.

Dalam tahapan BLT Subsidi Gaji atau BSU yang kembali dilanjutkan kali ini, Kemnaker telah membaginya menjadi 2 batch. Adapun untuk pencairan Batch inilah yang kemudian akan dilakukan pada Desember 2021.

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

Pada proses penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU ini Kemnaker sebagai pihak penyelenggara telah mempersiapkan berbagai info yang dapat diakses oleh sejumlah pekerja atau karyawan yang nantinya akan masuk menjadi penerima.

Sejumlah info mengenai penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Batch 2 ini yang telah disiapkan oleh Kemnaker sendiri seperti jumlah kuota penerima, tanda yang dapat diketahui, hingga cara untuk melakukan cek status penerima.

Dengan adanya sejumlah info tersebut diharapkan para pekerja atau karyawan yang akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM ini dapat mengetahui info yang valid terkait dengan pencairannya.

Baca Juga: Awas BSU Rp 1 Juta Hangus, Siapkan 4 Berkas Ini dan Jangan Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketanagakerjaan

Mengenai info soal jumlah kuota para pekerja atau karyawan yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri, Kemnaker juga telah resmi merilis jumlah tersebut melalui keterangan yang dibagikan melalui akun Instagram.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa jumlah kuota yang telah diberikan atau tersisa pada bulan November kali ini adal 1,7 juta pekerja. Namun melalui keterangannya, BLT Subsidi Gaji atau BSU telah tersalurkan ke lebih dari 500 ribu pekerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x