Tanda Baru Penerima BSU Ketenagakerjaan Gelombang 2, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

- 28 November 2021, 06:48 WIB
Tanda baru penerima BSU gelombang 2 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair.
Tanda baru penerima BSU gelombang 2 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Simak tanda baru penerima BSU gelombang 2 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Adapun pada BSU gelombang 2, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji pada November-Desember 2021.

Anggaran BSU gelombang 2 ke 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, adalah sisa dana PEN yang dialokasikan untuk BLT Subsidi Gaji.

TERBARU HARI INI: Pastikan Namamu Masih Jadi Penerima BSU Tahap 5 dan 6 di WA BPJS Ketenagakerjaan Ini, 7,7 Juta Pekerja Dicoret

Baca Juga: Gawat, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Batch 2 2021 Dicoret karena Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Jika masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, pekerja akan dapat BSU sebesar Rp1,2 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: HORE! Pekerja 24 Daerah Ini Dapat BSU Gelombang 2 Meski Tak Penuhi Syarat, Cek Kapan Cair dengan Klik Link Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x