Apa Itu Shiba Inu, Coin yang Meroket 777 Persen Dalam 30 Hari! Simak Harga Awal Koin Ini

- 28 Oktober 2021, 14:48 WIB
Ini harga awal koin Shiba Inu (SHIB) yang melambung naik 777 persen dalam 30 hari.
Ini harga awal koin Shiba Inu (SHIB) yang melambung naik 777 persen dalam 30 hari. /Tangkapan layar: Twitter.com/@shibtoken

BERITA DIY - Simak penjelasan apa itu Shiba Inu, coin yang meroket 777 persen dalam 30 hari beserta ketahui harga awal koin ini sebelum melambung.

Shiba Inu coin belakangan menjadi trending dalam 30 hari terakhir. Mata uang kripto (cryptocurrency) itu diberitakan menembus harga tertinggi sepanjang sejarah eksistensinya hingga akhir Oktober 2021.

Tren koin Shiba Inu (SHIB) dimulai dari unggahan foto Elon Musk di Twitter yang memperlihatkan anak anjing ras asal Jepang tersebut. 

Baca Juga: Mengenal Shiba Inu Coin, Kripto Saingan Bitcoin dan Dogecoin yang Harganya Melambung Berkat Cuitan Elon Musk

Berkat cuitannya, SHIB mendadak meroket 240 persen dalam tujuh hari usai bos Tesla upload foto anak anjing miliknya yang dinamai Floki.

Jika dilihat, logo Shiba Inu coin dan pesaingnya Dogecoin sama-sama mengusung gambar anjing jenis Shiba Inu. Tak heran jika SHIB memang digadang-gadang menjadi pembunuh DOGE.

Dikutip dari laman shibatoken.com, Shiba Inu adalah mata uang dasar yang memberi kesempatan bagi investor atau siapapun untuk menyimpan dalam nominal jutaan, miliaran, atau bahkan triliunan.

Baca Juga: Cryptocurrency Bitcoin, Shiba Inu Coin dan Dogecoin Haram! Ini Alasan LBM NU Jawa Timur

Berkat pengakuan SHIB yang telah menyentuh publik global, mata uang yang didirikan sejak Agustus 2020 tersebut berencana untuk semakin memperluas jangkauannya.

Sang pendiri anonim yang disebut dengan "Ryoshi" mengunci 50 persen di Uniswap. Lalu, ia memutuskan untuk memberi separuhnya ke Vitalik Buterin yang merupakan salah satu pendiri Ethereum.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x