Mengenal Shiba Inu Coin, Kripto Saingan Bitcoin dan Dogecoin yang Harganya Melambung Berkat Cuitan Elon Musk

- 6 Oktober 2021, 22:02 WIB
Simak apa itu Shiba Inu coin (SHIB), mata uang kripto yang melonjak usai cuitan dari Elon Musk.
Simak apa itu Shiba Inu coin (SHIB), mata uang kripto yang melonjak usai cuitan dari Elon Musk. /Tangkap layar Twitter.com/ @elonmusk

BERITA DIY - Simak Shiba Inu coin, kripto saingan Bitcoin dan Dogecoin yang harganya melambung usai cuitan Elon Musk di Twitter. 

Shiba Inu (SHIB) coin yang ditandai dengan tagar #SHIB mendadak trending di Twitter usai Elon Musk mengunggah foto anjing Shiba Inu di akun Twitter @elonmusk pada Senin, 4 Oktober 2021 WIB. 

Cuitan Elon Musk yang menampilkan anjing Shiba Inu tersebut turut memengaruhi lonjakan SHIB lebih dari 90 persen dalam kurun 24 jam bahkan telah meroket lebih dari 240 persen dalam tujuh hari terakhir berdasarkan pantauan CoinGecko.

Baca Juga: Apa Itu Robot Trading Forex yang Diblokir Kemendag, Benarkah Penipuan?

Sementara itu, harga Dogecoin juga mengalami kenaikan 13 persen dalam 24 jam terakhir dan melambung 36 persem dalam seminggu belakangan.

Miliader sekaligus bos Tesla tersebut kerap memancing harga kripto melalui postingan foto atau meme di media sosialnya. Sebab, ia dikenal karena minatnya pada dunia ini.

Dan yang terakhir, foto anak anjing ras Shiba Inu miliknya bernama Floki tersebut turut membuat lonjakan pada harga memecoin SHIB.

Baca Juga: 5 Tips Investasi Saham bagi Para Pemula: Bedakan antara Trading Saham dengan Investasi Saham

Lantas, apa itu Shiba Inu coin yang sedang trending? Dikutip dari laman resminya, shibatoken.com, Token Shiba Inu merupakan mata uang dasar yang memungkinkan investor menyimpan jutaan, miliaran, atau bahkan triliunan di dompet mereka.

Shiba Inu diakui secara internasional dan utilitasnya yang sah, sehingga SHIB akan terus memperluas jangkauannya. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x