Kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 Tersedia! Login Dashboard Ini, Masukkan Nomor Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

- 24 Oktober 2021, 07:02 WIB
ILUSTRASI - Kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah tersedia! Login dashboard www.prakerja.go.id, masukkan nomor yang diminta bisa dapat Rp10 juta.
ILUSTRASI - Kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah tersedia! Login dashboard www.prakerja.go.id, masukkan nomor yang diminta bisa dapat Rp10 juta. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah tersedia! Login dashboard www.prakerja.go.id, masukkan nomor yang diminta bisa dapat Rp10 juta.

Seperti diketahui, saat ini kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah tersedia. Kuota program itu sendiri berasal dari kepesertaan gelombang 18-21 yang dicabut.

Kepesertaan peserta Kartu Prakerja Gelombang 21 telah dicabut per Kamis, 21 Oktober 2021, malam. Artinya kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 telah terpenuhi.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 hingga 21 yang kepesertaannya dicabut itu karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai penerima.

Dengan demikian, penanti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 dapat bersiap-siap. Sebab seusai kepesertaan telah dicabut, maka pendaftaran bakal segera dibuka.

Sembari menunggu gelombang 22 dibuka, yuk ketahui cara mendapatkan modal usaha dengan menjadi peserta Kartu Prakerja. Program ini cocok bagi yang ingin jadi wirausaha.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka

Baca Juga: Hore Kuota Sudah Ada! Ini Kabar Baik Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan Lolos

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x