Penuhi 6 Kriteria Ini agar Lolos Kartu Prakerja dan Dapatkan Insentif Rp 2,55 Juta pada Gelombang 22

- 23 Oktober 2021, 12:51 WIB
6 kriteria lolos Kartu Prakerja. Lakukan ini agar bisa dapat insentif Rp 2,55 Juta pada gelombang 22
6 kriteria lolos Kartu Prakerja. Lakukan ini agar bisa dapat insentif Rp 2,55 Juta pada gelombang 22 /Tangkapan layar: Dashboard prakerja.go.id.

BERITA DIY - Dibukanya Kartu Prakerja gelombang 22 masih terus ditunggu-tunggu oleh sobat Prakerja. Untuk dapat Intensif Rp 2,55 Kartu Prakerja harus penuhi kriteria lolos berikut ini.

Setelah kepesertaan Kartu Prakerja gelombang 21 di cabut pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 maka kuota Kartu Prakerja gelombang 22 juga akan terpenuhi.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu menyampaikan, jika Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka, kuotanya akan berasal dari peserta gelombang 18-21 yang kepesertaannya dicabut.

Baca Juga: Cara Login Kartu Prakerja 22? Cek Dashboard dan Perhatikan Syarat Dapat Insentif Pelatihan Rp 1 juta

Untuk bisa gabung dalam kepesertaan Kartu Prakerja gelombang 22, Anda harus membuat akun di prakerja.go.id atau memiliki akun Kartu Prakerja.

Bagaimana cara daftar Kartu Prakerja? Anda bisa baca di link tautan di bawah ini untuk cara daftar Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Dibuka? Cek www.prakerja.go.id Lakukan Ini agar Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Jumlah bantuan yang diberikan dalam bentuk Kartu Prakerja gelombang 22 masih sama dengan gelombang sebelumnya yaitu total Rp 3.55 Juta.

Rincian bantuan dengan total Rp 3,55 Juta yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x