Cara Login Kartu Prakerja 22? Cek Dashboard dan Perhatikan Syarat Dapat Insentif Pelatihan Rp 1 juta

- 23 Oktober 2021, 11:25 WIB
Untuk mengetahui info Kartu Prakerja gelombang 22, terus pantau akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id.
Untuk mengetahui info Kartu Prakerja gelombang 22, terus pantau akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Jadwal pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 21 sudah selesai, 22 Oktober 2021 kemarin. Meski demikian, hari ini, 23 Oktober 2021 pengumuman Kartu Prakerja gelombang 22 belum dirilis.

Louisa Tuhatu, selaku Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja pernah mengatakan jika gelombang 22 bisa saja dibuka melihat dari jumlah hangusnya kepesertaan dari gelombang 18-21.

Pencabutan kepesertaan ini yakni ketika peserta yang lolos Kartu Prakerja tapi tidak mengambil pelatihan pertama dalam jangka waktu 30 hari yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Jika Ingin Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja, Serta Jadwal Terbaru Pembukaan Gelombang 22

Meski begitu, peserta yang telah dicabut kepesertaannya pada pembukaan sebelumnya, pada Kartu Prakerja 22 akan dipulihkan kembali dan bisa mengikuti seleksi lagi.

Untuk mengetahui info Kartu Prakerja gelombang 22, terus pantau akun media sosial resmi Kartu Prakerja di Instagram @prakerja.go.id.

Sembari menunggu, yuk simak syarat penerima Kartu Prakerja dan cara daftar akun untuk bersiap pada gelombang 22.

TERBARU: SUDAH DIBUKA! Ini Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Baca Juga: Cek Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat KUR BNI Rp 10 Juta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x