Cek Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat KUR BNI Rp 10 Juta

- 19 Oktober 2021, 18:00 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka? Login dashboard www.prakerja.go.id serta cara daftar KUR BNI dengan pinjaman Rp 10 juta.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka? Login dashboard www.prakerja.go.id serta cara daftar KUR BNI dengan pinjaman Rp 10 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Info terbaru kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka belum diketahui hingga kini. Adapun update terkini cek login dashboard www.prakerja.go.id.

Jika tak begitu, para calon peserta Kartu Prakerja bisa cek melalui Instagram resmi di @prakerja.go.id, bukan yang lain. Adapun insentif program semi-bansos ini total senilai Rp 3,55 juta per penerima.  

Louisa Tuhatu selaku Head of Communication PMO Kartu prakerja, mengatakan jika gelombang 22 bisa saja dibuka jika ada kuota dari pencabutan peserta gelombang 18 hingga 21.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

"Kapan Kartu Prakerja gelombang 22 dibuka? Yang pasti tidak dalam waktu dekat karena peserta gelombang 21 masih memiliki 30 hari dari hari ini untuk membeli pelatihan pertama," ucapnya dikutip BERITA DIY dari keterangan tertulis, 19 Oktober 2021.

Cara dapat Kredit Usaha Rakyat BNI Rp 10 juta

Alumni Kartu Prakerja gelombang 18, 19 dan 21 menjadi prioritas untuk mendapat Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI senilai Rp 10 juta.

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja! Ada Kabar Baik soal Pendaftaran Gelombang 22

Untuk melakukan pendaftaran, alumni Kartu Prakerja bisa login ke e-form BNI via https://eform.bni.co.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X