Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

- 19 Oktober 2021, 14:18 WIB
Ilustrasi login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor berikut, masukkan ke kolom yang dilampirkan bisa dapat Rp10 juta! Tak perlu daftar Gelombang 22.
Ilustrasi login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor berikut, masukkan ke kolom yang dilampirkan bisa dapat Rp10 juta! Tak perlu daftar Gelombang 22. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id! Cek nomor berikut, masukkan ke kolom yang dilampirkan bisa dapat Rp10 juta! Tak perlu daftar Gelombang 22.

Dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mengetahui nomor peserta. Nomor peserta ini bisa membuat kamu mendapat modal usaha Rp10 juta.

Adapun modal usaha yang bisa didapat dari nomor peserta Kartu Prakerja ialah Kredit Usaha Rakyat atau KUR. Adapun plafon yang bisa diraih yakni Rp10 juta.

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Gelombang 22! Jangan Lewatkan Daftar

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan 754 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 21

Untuk mendapatkan KUR Kartu Prakerja ini, masyarakat tak perlu mendaftar Gelombang 22. Namun syarat utama untuk dapat ialah harus terdaftar menjadi peserta dulu.

KUR Kartu Prakerja sendiri merupakan program Pemerintah untuk memfasilitasi alumni program semi bansos ini untuk menjadi pengusaha atau wirausaha.

Pada KUR Alumni Prakerja ini, Pemerintah sudah sejak April 2021 lalu melakukan screening alumni Kartu Prakerja yang ditindaklanjuti oleh BNI sebagai bank penyalur.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x