Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Gelombang 22! Jangan Lewatkan Daftar

- 15 Oktober 2021, 11:01 WIB
Kepesertaan peserta lolos mulai dicabut, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek gelombang 22 2021.
Kepesertaan peserta lolos mulai dicabut, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek gelombang 22 2021. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kepesertaan peserta lolos mulai dicabut, login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek gelombang 22 2021.

Kartu Prakerja Gelombang 22 sendiri berpeluang dibuka tahun ini. Adapun kuota yang tersedia bakal berasal dari hak kepesertaan yang dicabut.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang ditunggu masyarakat karena insentif yang diberikan terbilang besar. Hal tersebut yang membuat Kartu Prakerja Gelombang 22 ditunggu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Tak Perlu Daftar Gelombang 22 Bisa Dapat Rp10 Juta, Cukup Masukkan Nomor Ini

Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Apabila pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa lolos, total insentif sebesar Rp2,55 juta menanti untuk masuk ke dalam rekeningmu.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Manajemen Ungkap Kapan Dibuka Menunggu Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x