3 Kriteria yang Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Manajemen Ungkap Kapan Dibuka Menunggu Ini

- 14 Oktober 2021, 13:50 WIB
Ilustrasi 3 kriteria yang diutamakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id, manajemen ungkap kapan dibuka menunggu momen ini.
Ilustrasi 3 kriteria yang diutamakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id, manajemen ungkap kapan dibuka menunggu momen ini. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak 3 kriteria yang diutamakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login www.prakerja.go.id, manajemen ungkap kapan dibuka menunggu momen ini.

Seperti diketahui, saat ini pertanyaan kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka di www.prakerja.go.id menjadi salah satu topik yang terus bergema.

Hal itu disebabkan karena insentif Kartu Prakerja jika lolos terbilang besar di tengah pandemi COVID-19. Ini membuat gelombang 22 kapan dibuka begitu dinanti.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Apabila lolos dalam seleksi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu, yakni insentif usai mengikuti pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk meningkatkan skill pekerja dan pencari kerja. Program ini sudah berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X