Alur Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Beserta Bocoran Soal agar Lolos Pelatihan dan Dapat Insentif

- 11 Oktober 2021, 11:30 WIB
ILUSTRASI - Simak alur seleksi Kartu Prakerja serta bocoran soal gelombang 22 agar lolos seleksi pelatihan dan dapat uang Rp2,55 juta.
ILUSTRASI - Simak alur seleksi Kartu Prakerja serta bocoran soal gelombang 22 agar lolos seleksi pelatihan dan dapat uang Rp2,55 juta. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Simak alur seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera dibuka. Selain itu, peserta diminta mengerjakan soal secara online. Tulisan ini juga akan menyampaikan bocoran atau kisi-kisi soal agar lolos pelatihan dan dapat insentif Rp2,55 juta.

Peserta akan menghadapi serangkaian seleksi untuk mendaftar Kartu Prakerja. Meskipun gelombang 22 belum dibuka, publik tetap bisa daftar karena seluruh proses dilakukan secara online.

Lebih lanjut, seluruh alur seleksi tidak dikenakan biaya alias gratis oleh Kartu Prakerja. Caranya pun mudah, hanya menyiapkan KTP, KK, dan swafoto KTP. Lalu, Anda bisa mengakses laman prakerja.go.id.

Berikut ini disampaikan alur seleksi Kartu Pekerja gelombang 22 beserta bocoran/kisi-kisi soal online.

Baca Juga: 5 Langkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Masuk Lewat Link Resmi Ini dan Dapatkan Rp3,55 Juta

1. Pendaftaran akun Kartu Prakerja

Peserta diminta untuk memiliki akun Kartu Prakerja yang dapat dibuat di laman prakerja.go.id (klik DI SINI). Setelah memasukkan email dan password, segera cek kotak masuk email untuk melakukan verifikasi.

2. Login dan isi data diri akun

Usai dinyatakan berhasil pada tahap pendaftaran dan verifikasi akun, peserta akan dialihkan kembali ke laman prakerja.go.id. Segera login akun menggunakan email dan password tadi.

Alur seleksi selanjutnya adalah mengisi identitas diri. Dashboard akun menyaratkan peserta untuk melampirkan beberapa keterangan sesuai KTP dan KK.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x