Info Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka, Login www.prakerja.go.id Daftar pakai HP Bisa Dapat Rp 500 Juta

- 11 Oktober 2021, 15:34 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar agar bisa dapat Rp 500 juta dan insentif Rp2,5 juta cair.
Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id daftar agar bisa dapat Rp 500 juta dan insentif Rp2,5 juta cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info terbaru Kartu Prakerja gelombang 22 kapan dibuka dan login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar pakai HP agar dapat bantuan Rp500 juta dan insentif cair Rp2,5 juta.

Sebagai informasi, saat ini Kartu Prakerja Gelombang 22 belum dibuka. Pemerintah juga belum menjelaskan apakah program ini akan dibuka atau tidak karena kuota telah terpenuhi.

Namun berdasarkan pengalaman periode sebelumnya, jika kuota telah terpenuhi, pemerintah akan membuka kembali program ini dari sisa peserta yang dicabut akun kepesertaannya.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Calon Pendaftar Kartu Prakerja di Bulan Oktober 2021! Ada Bocoran Gelombang 22 Kapan Buka

Pencabutan akun kepesertaan ini dilakukan karena ada penerima yang tidak membeli pelatihan pertama hingga batas waktu yang ditentukan.

Batas waktu pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang terakhir, gelombang 21, baru akan ditutup pada Oktober 2021 ini.

Dengan demikian, jika Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka, info atau pengumumannya bakal dilakukan paling cepat pada Oktober 2021 ini.

Baca Juga: Alur Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Beserta Bocoran Soal agar Lolos Pelatihan dan Dapat Insentif

Cek info terbaru Kartu Prakerja Gelombang 22 kapan dibuka di www.prakerja.go.id di instagram resmi @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x