Login Dashboard Kartu Prakerja! Tak Perlu Daftar Gelombang 22 Bisa Dapat Rp10 Juta, Cukup Masukkan Nomor Ini

- 16 Oktober 2021, 14:52 WIB
ILUSTRASI - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, tak perlu daftar gelombang 22 bisa dapat Rp10 juta. Cukup siapkan nomor yang diminta.
ILUSTRASI - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, tak perlu daftar gelombang 22 bisa dapat Rp10 juta. Cukup siapkan nomor yang diminta. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, tak perlu daftar gelombang 22 bisa dapat Rp10 juta. Cukup siapkan nomor yang diminta.

Seperti diketahui dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, masyarakat bisa mengecek nomor Kartu Prakerja maupun informasi kapan pendaftaran dibuka.

Yang belum banyak diketahui, peserta lolos Kartu Prakerja bisa mendapatkan kredit berbunga rendah atau KUR untuk membuat usaha dengan plafon Rp10 juta.

Baca Juga: Kepesertaan Mulai Dicabut, Login Dashboard Kartu Prakerja untuk Cek Gelombang 22! Jangan Lewatkan Daftar

Baca Juga: Hore! Ada Kabar Baik soal Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 2021, Bersiap Login Dashboard untuk Lakukan Ini

Adapun KUR Kartu Prakerja merupakan langkah Pemerintah untuk memfasilitasi alumni Kartu Prakerja yang berkeinginan untuk menjadi wirausaha.

Pada KUR Alumni Prakerja ini, Pemerintah sudah sejak April 2021 lalu melakukan screening alumni Kartu Prakerja yang ditindaklanjuti oleh BNI sebagai bank penyalur.

Pada April 2021 lalu, BNI sudah mengirim SMS ke 13.525 alumni Kartu Prakerja untuk menjadi wirausaha dengan bantuan modal Rp 10 juta berbunga rendah.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x