Hore Kuota Sudah Ada! Ini Kabar Baik Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan Lolos

- 23 Oktober 2021, 13:18 WIB
Hore kuota sudah ada, simak kabar baik soal Kartu Prakerja Gelombang 22. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan ini.
Hore kuota sudah ada, simak kabar baik soal Kartu Prakerja Gelombang 22. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan ini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore kuota sudah ada, simak kabar baik soal Kartu Prakerja Gelombang 22. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id untuk lakukan ini.

Seperti diketahui, saat ini pertanyaan kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka di www.prakerja.go.id masih terus bermunculan.

Adapun hal tersebut terjadi karena insentif program itu cukup besar, sehingga pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 begitu dinanti oleh masyarakat.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Jika lolos dalam seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan insentif sebesar Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 itu yakni bantuan pelatihan sebesar Rp2 juta, insentif pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu selama 4 bulan, serta dana insentif pengisian 3 survei dengan total Rp150 ribu.

Jika menilik anggaran dan kuota, pendaftaran Kartu Prakerja 2021 di www.prakerja.go.id sebenarnya telah ditutup. Sebab kuota telah habis di 4 gelombang yang dibuka sebelumnya.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x