Kepesertaan Dicabut, Kuota Gelombang 22 Terpenuhi! Login Dashboard Kartu Prakerja, Perhatikan Ini untuk Daftar

- 22 Oktober 2021, 13:23 WIB
Kepesertaan dicabut, kuota Gelombang 22 terpenuhi! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, perhatikan hal berikut untuk daftar.
Kepesertaan dicabut, kuota Gelombang 22 terpenuhi! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, perhatikan hal berikut untuk daftar. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Kepesertaan dicabut, kuota Gelombang 22 terpenuhi! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, perhatikan hal berikut untuk daftar.

Seperti diketahui, kepesertaan peserta Kartu Prakerja Gelombang 21 telah dicabut per malam tadi. Artinya kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 telah terpenuhi.

Adapun kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id berasal dari kepesertaan peserta gelombang 18 hingga 21 yang dicabut, kemudian dipulihkan di gelombang 22.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Peserta Kartu Prakerja gelombang 18 hingga 21 yang kepesertaannya dicabut itu karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak ditetapkan sebagai penerima.

Dengan demikian, penanti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 dapat bersiap-siap. Sebab seusai kepesertaan telah dicabut, maka pendaftaran bakal segera dibuka.

Pada semester 2 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp11,2 triliun untuk program Kartu Prakerja di tengah pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Cek Ini, Masukkan ke Sini Bisa Dapat Rp10 Juta! Tak Perlu Daftar Gelombang 22

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x