Login dasboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Siap Dibuka, Ini Tips Lolos Seleksi

- 21 Oktober 2021, 14:22 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 siap dibuka, ini tips lolos seleksi dan insentif cair.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 siap dibuka, ini tips lolos seleksi dan insentif cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 segera dibuka, simak tips lolos seleksi dan dapat insentif Rp2,5 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 22 segera dibuka mengingat hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 merupakan hari terakhir pembelian pelatihan pertama bagi gelombang 21.

Masyarakat yang ingin mendaftar program ini sebaiknya memperispkan syarat-syarat dan berkas yang dibutuhkan untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 22.

Baca Juga: Kepesertaan Gelombang 21 Dicabut Besok, Siap-Siap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan Lakukan Hal Ini

Penerima Kartu Prakerja Gelombang 22 akan mendapatkan beragam manfaat jika lolos seleksi program ini.

Salah satunya adalah pelatihan secara online yang bisa dibeli menggunakan saldo senilai Rp 1 juta di dashboard www.prakerja.go.id.

Penerima Kartu Prakerja bisa memilih beragam jenis pelatihan, mulai dari keterampilan teknis sampai cara memulai dan membangun usaha.

TERBARU: SUDAH DIBUKA! Ini Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? 7 Orang Ini Jangan Harap Lolos dan Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah