Kepesertaan Gelombang 21 Dicabut Besok, Siap-Siap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan Lakukan Hal Ini

- 21 Oktober 2021, 13:06 WIB
Pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 21 berakhir hari ini. Siap-siap untuk gabung gelombang 22.
Pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 21 berakhir hari ini. Siap-siap untuk gabung gelombang 22. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Buat kalian yang sudah lolos Kartu Prakerja gelombang 21, segera membeli pelatihan pertama agar kepesertaan tidak dicabut. Kemudian lakukan ini agar bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 22 jika sudah dibuka.

Seperti yang diinfokan pada akun resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id memberikan pengumuman bahwa hari ini adalah hari terakhir pembelian pelatihan.

Hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB adalah batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 21.

Baca Juga: Hari Terakhir Penerima Kartu Prakerja Gelombang 21 Dapat Beli Pelatihan Pertama, Berikut Cara Lengkapnya

Perlu diingat bahwa peserta Kartu Prakerja yang lolos gelombang 21 harus membeli pelatihan pertama sampai batas akhir hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 agar kepesertaannya tidak dicabut.

Sesuai Permenko Perekonomian No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi.

"Bila Sobat tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif. Setelah kepesertaan dicabut, Sobat tidak bisa ikut seleksi gelombang lagi." tulis dalam keterangan Instagram Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Setelah Waktu Ini, Login Dashboard Akun dan Ketahui Cara Daftar

Buat kalian yang masih belum mendapatkan bantuan Kartu Prakerja, kalian harus bersiap untuk mendaftarkan Kartu Prakerja gelombang 22.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah