Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Dibuka? Cek www.prakerja.go.id Lakukan Ini agar Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

- 22 Oktober 2021, 14:25 WIB
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 22 beserta syarat daftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id
Bocoran kapan Kartu Prakerja gelombang 22 beserta syarat daftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id /Berita DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Sobat Prakerja pastinya menunggu dibukanya Kartu Prakerja gelombang 22. Tenang saja Kartu Prakerja gelombang 22 akan dibuka jika sudah ada kuota untuk dibukanya gelombang tersebut.

Sebelum mendaftarkan sebagai calon penerima Kartu Prakerja gelombang 22, Anda harus melakukan hal ini terlebih dahulu agar bisa gabung dan tentunya dapat insentif sebesar Rp 2,55 juta.

Bantuan dalam bentuk Kartu Prakerja ini berupa insentif total Rp 2,55 juta yang dibagikan kepada setiap penerima yang lolos Kartu Prakerja dan sudah mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Akun Buat Gabung Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Bisa, Begini Caranya

Baca Juga: Kepesertaan Dicabut, Kuota Gelombang 22 Terpenuhi! Login Dashboard Kartu Prakerja, Perhatikan Ini untuk Daftar

Baca Juga: Kuota Kartu Prakerja Gelombang 22 Tersedia! Login Dashboard Ini, Masukkan Nomor Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Rincian nominal di atas yaitu sebesar Rp2,4 juta yang akan ditransfer selama 4 bulan, di mana tiap bulan Rp600 ribu.

Sisanya yaitu Rp 150 ribu untuk insentif pengisian survei. Sehingga total insentif yang didapat yaitu sebesar Rp 2,55 Juta.

Seperti yang sudah disinggung diatas, sebelum Kartu Prakerja gelombang 22, Anda harus lakukan ini untuk bisa gabung pada gelombang tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x