3 Kriteria Diutamakan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Pakai e-KTP untuk Daftar Lewat Dashboard Akun

- 22 Oktober 2021, 11:10 WIB
ILUSTRASI - Berikut kriteria diutamakan lolos dan cara daftar kartu Prakerja gelombang 22.
ILUSTRASI - Berikut kriteria diutamakan lolos dan cara daftar kartu Prakerja gelombang 22. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dibuka, ketahui 3 kriteria yang diutamakan lolos jadi peserta, dan cara daftar melalui dashboard akun menggunakan e-KTP.

Waktu atau jadwal pembukaan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 diprediksi akan segera diselenggarakan. Hal ini dapat diketahui melalui beberapa hal yang telah dilakukan sebelumnya.

Seperti diketahui, bahwa pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 akan segera dilakukan seusai pembelian pelatihan yang dilakukan oleh para peserta yang telah dinyatakan lolos pada gelombang 21.

Baca Juga: 11,4 Juta Orang Dapat Kartu Prakerja, Ini Bocoran Kapan Gelombang 22 Dibuka, Segera Daftar di prakerja.go.id

Jadwal penutupan pembelian pelatihan untuk peserta gelombang 21 sendiri telah dilakukan pada 21 Oktober 2021. Itulah sebabnya dapat diprediksi bahwa pendaftaran gelombang 22 akan segera dilakukan.

Meski demikian terdapat beberapa kriteria yang telah dipastikan akan diutamakan untuk lolos menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera dibuka tahap pendaftarannya tersebut.

Beberapa kriteria yang diutamakan lolos untuk mendapatkan menjadi peserta kartu Prakerja gelombang 22 tersebut dapat diketahui melalui berbagai syarat yang sebelumnya telah dikeluarkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: 10 Golongan Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Cek Syarat Daftar di www.prakerja.go.id

Kurang lebih terdapat 3 kriteria yang nantinya akan diutamakan untuk lolos menjadi peserta pada kartu Prakerja gelombang 22 ini. Terdapat 1 kriteria baru yang hanya diberlakukan pada gelombang ini.

Salah satu kriteria yang telah diketahui sebelumnya adalah kriteria yang diutamakan untuk lolos adalah pendaftar yang belum pernah mengikuti ataupun dinyatakan lolos kartu Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x