Login Link BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini untuk Cek Nama 1 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji Agustus 2021

- 8 Agustus 2021, 13:37 WIB
ILUSTRASI: Login link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek nama 1 juta penerima BLT Subsidi Gaji di Agustus 2021, bulan ini akan ditransfer di https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/bantuan-subsidi-upah.html
ILUSTRASI: Login link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek nama 1 juta penerima BLT Subsidi Gaji di Agustus 2021, bulan ini akan ditransfer di https://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/bantuan-subsidi-upah.html /BERITA DIY/F Akbar

BERITA DIY - Yuk login link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek nama 1 juta penerima BLT Subsidi Gaji di Agustus 2021, bulan ini akan ditransfer.

Rencananya, pekerja yang menerima BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan akan dapat Rp500 ribu per bulan untuk 2 bulan yang akan disalurkan sekaligus.

Jumlah BLT Subsidi Gaji 2021 lebih kecil ketimbang BSU BPJS Ketenagakerjaan, di mana penerima dapat Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, atau totalnya Rp2,4 juta.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Diusulkan Jadi Rp5 Juta, Yuk Cek Bocoran Jadwal Kapan BSU Subsidi Gaji 2021 Cair

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

BLT Subsidi Gaji sendiri pada tahun 2021 disalurkan oleh 4 bank milik negara, yakni BRI, BNI, Bank Mandiri, dan BTN. Berbeda dengan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2020 yang menggunakan rekening pribadi penerima.

BSU BPJS Ketenagakerjaan tahun ini diutamakan bagi pekerja yang bekerja pada sektor industri barang konsumsi, transportasi, aneka industri, properti dan real estate, perdagangan dan jasa, kecuali jasa pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT BPJS Ketenagakerjaan Masuk Rekening, Ini Jadwal BSU Subsidi Gaji Cair ke 8 Juta Pekerja

Baca Juga: Pekerja 6 Sektor Ini Tak Lagi Dapat BLT Subsidi Gaji 2021, Begini Cara Tahu BSU BPJS Ketenagakerjaan Akan Cair

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x