BLT BPJS Ketenagakerjaan 8,7 Juta Penerima Siap Ditransfer, Cek Namamu di Sini agar BSU Subsidi Gaji Cair

- 8 Agustus 2021, 12:31 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ditransfer ke 8,7 juta karyawan, cek status, syarat, kriteria, dan cara lapor jika tidak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ditransfer ke 8,7 juta karyawan, cek status, syarat, kriteria, dan cara lapor jika tidak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 siap ditransfer ke 8,7 juta penerima yang memenuhi kriteria. Buruan cek namamu di berbagai portal yang tersedia di artikel ini agar bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta cair ke rekening.

Sebanyak 8,7 juta penerima BSU Subsidi Gaji itu merupaka karyawan berdasarkan data terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan atau yang sekarang disebut BPJamsostek.

Calon penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan diberikan oleh BPJamsostek ke Kementerian Ketenagakerjaan berdasarkan verifikasi data karyawan yang dianggap memenuhi syarat atau kriteria terbaru.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Lagi via 5 Bank Ini, Simak Tanda BSU Subsidi Gaji Rp 1 Juta Masuk Rekening

Salah satu syarat atau kriteria penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini adalah karyawan yang merupakan peserta BPJamsostek dan rutin iuran hingga Juni 2021.

Karyawan yang ingin mengetahui namanya terdaftar dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan inii bisa cek dengan berbagai cara berikut ini:

1. Login ke link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

2. Login ke aplikasi BPJSTKU

3. Datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x