Link Live Streaming Nottingham Forest vs Man City di Champions TV 6, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 18 Februari 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Nottingham Forest vs Man City di Champions TV 6 nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 18 Februari 2023. REUTERS/Molly Darlington
Link live streaming Nottingham Forest vs Man City di Champions TV 6 nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini, Sabtu, 18 Februari 2023. REUTERS/Molly Darlington /MOLLY DARLINGTON/REUTERS

BERITA DIY - Link live streaming Nottingham Forest vs Man City di Champions TV 6 untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini tersedia di sini.

Champions TV 6 akan menayangkan siaran langsung Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini, Sabtu, 18 Februari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini bisa mengakses link live streaming Champions TV 6 yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa mengakses link live streaming Champions TV 6 melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet karena laga Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini tidak tayang di SCTV.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana dan Link Live Streaming

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City Liga Inggris yang tayang di Champions TV 6 malam ini akan digelar di City Groud Stadium, Nottingham, Inggris.

 Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim sama-sama bertekad untuk menjadi pemenang agar mendapatkan 3 poin penuh.

Sang tuan rumah, Nottingham Forest saat ii berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin dari 22 laga yang sudah diikuti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x