Jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Mana Jam Berapa?

- 18 Februari 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini 18 Februari 2023, cek siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan kabar tim.
Ilustrasi - Jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini 18 Februari 2023, cek siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan kabar tim. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini Sabtu, 18 Februari 2023, cek siaran langsung tayang di TV mana jam berapa dan kabar tim terbaru.

Hari ini akan mulai digelar pertandingan Premier League 2022/2023 pekan 24. Akan ada 7 pertandingan yang digelar pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Lalu kapan jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris malam ini, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa? Cek informasi lengkap di sini, tersedia info kabar tim terbaru.

Duel The Villans vs The Gunners akan diadakan di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, milik Aston Villa. Liga Inggris malam ini tidak tayang di TV nasional atau TV offline.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu 18 Februari 2023 Malam Ini: Pertandingan yang Tayang Siaran Langsung SCTV

Aston Villa vs Arsenal akan kick off jam 19.30 WIB dan siaran langsung akan mulai tayang di waktu yang sama. Anda dapat nonton siaran langsung duel keduanya via TV online.

Pertemuan pertama The Villans vs The Gunners tahun ini akan tayang di Vidio dan Champions TV 5. Anda hanya dapat menonton siaran live secara streaming. 

Tim tamu saat ini menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Inggris degan perolehan 51 poin. Lalu tim tuan rumah di posisi kesebelas dengan 28 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x