Jadwal Liga Inggris Sabtu 18 Februari 2023 Malam Ini: Pertandingan yang Tayang Siaran Langsung SCTV

- 18 Februari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi. Info jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 18 Februari 2023 tayang siaran langsung di SCTV dan Vidio.
Ilustrasi. Info jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 18 Februari 2023 tayang siaran langsung di SCTV dan Vidio. /PIXABAY/@choppers3

BERITA DIY - Ketahui jadwal Liga Inggris Premier League malam ini pada Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan pertandingan apa yang tayang siaran langsung di SCTV.

Terdapat 8 pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga Inggris pada Sabtu 18 Februari 2023 malam ini. Ketahui laga apa saja yang tayang di SCTV dan Vidio nantinya.

Sejumlah tim akan berlaga dalam jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini. Seperti adanya 2 tim yang sedang bersaing di puncak klasemen yaitu Arsenal dan Manchester City.

Laga malam ini akan dibuka terlebih dahulu oleh Arsenal yang akan melawat ke Villa Park markas Aston Villa yang akan tayang siaran langsung mulai pada jam 19.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di SINI

Sedangkan Manchester City pada pekan 24 Liga Inggris  malam ini juga akan menjalani pertandingan tandang dengan menghadapi Nottingham Forest nantinya.

Persaingan Arsenal dengan Manchester City memang cukup sengit. Terlebih setelah The Citizens berhasil menaklukkan The Gooners pada laga Liga Inggris pekan 23 yang lalu.

Hal ini membuat kedua tim terlibat persaingan yang ketat. Dalam klasemen sementara Liga Inggris diketahui Man City dengan Arsenal telah mengemas poin yang sama hanya berbeda selisih gol.

Selain pertandingan yang akan dilakoni oleh kedua tim itu, juga terdapat laga penting yang akan hadir pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Manchester City Lengkap Prediksi Skor,H2H dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x