Link Live Streaming TV Online Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di SINI

- 15 Februari 2023, 22:45 WIB
Link live streaming TV online Arsenal vs Manchester City malam ini, Kamis, 16 Februari 2023, nonton Liga Inggris siarang langsung di sini.
Link live streaming TV online Arsenal vs Manchester City malam ini, Kamis, 16 Februari 2023, nonton Liga Inggris siarang langsung di sini. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Arsenal vs Manchester City malam ini, Kamis, 16 Februari 2023, nonton Liga Inggris siarang langsung di sini.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis, 16 Februari 2023 akan menyajikan laga super big match papan atas klasemen antara Arsenal vs Manchester City.

Arsenal akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Emirates Stadium, Ini akan menjadi peluang bagi The Citizen guna mengambil alih posisi puncak klasemen EPL.

Laga Arsenal vs Manchester City akan disiarkan secara live streaming di TV online dan masyarakat dapat saksikan Liga Inggris malam ini melalui akses Vidio.com pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Masyarakat dapat menonton jalannya pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester City malam ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Adapun saat ini Arsenal sendiri masih berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 51 poin hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang berada di tempat kedua.

Terbaru Arsenal harus puas ditahan imbang oleh 1-1 oleh Brenfrod di pekan Liga Inggris sebelumnya, di sisi lain Manchester City suskses mengalahkan Aston Villa dengan skor telak 3-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x