LINK Live Streaming TV Online Liverpool vs Everton Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung SCTV Pukul 03.00 WIB

- 13 Februari 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi. Link live streaming TV Online Liverpool vs Everton Liga Inggris hari ini, siaran langsung SCTV pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi. Link live streaming TV Online Liverpool vs Everton Liga Inggris hari ini, siaran langsung SCTV pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sport

BERITA DIY - BErikut informasi link live streaming TV online Liverpool vs Everton Liga Inggris hari ini, siaran langsung SCTV pukul 03.00 WIB.

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal Liga Inggis malam ini. Diketahui, akan menampilkan pertandingan antara Liverpool vs Everton nantinya.

Liverpool sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya Everton pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Inggris.

Pertandingan antara Liverpool vs Everton di Liga Inggris digelar malam ini, Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB. Untuk mengakses link nonton TV Online di Vidio dan siaran langsung SCTV bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Everton Liga Inggris Malam Ini Tayang SCTV: Prediksi Skor, Line Up, Siaran Langsung Kapan?

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris Liverpool dan Everton terpaut peringkat yang jauh. Tim asuhan Jurgen Klopp bertengger di posisi ke-10 dibawah Chelsea hanya selisih 2 poin saja.

Sementara, Everton terancam degradasi, tim asuhan Sean Dyche ini menempati posisi 18 dengan perolehan 18 poin. Jika pada laga malam ini Everton tidak bisa mengambil poin penuh maka peluang keluar dari zona degradasi semakin kecil.

Prediksi perfoma Liverpool vs Everton

Liverpool sedang mengalami penurunan performa di Liga Inggris musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu belum lagi mampu menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, dengan hasil tiga kekalahan dan sekali imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x