Link Live Streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 14 Februari 2023, 01:05 WIB
Link live streaming Liverpool vs Everton di EPL Liga Inggris malam ini, Selasa 14 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang pertandingan di sini.
Link live streaming Liverpool vs Everton di EPL Liga Inggris malam ini, Selasa 14 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang pertandingan di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Everton di EPL Liga Inggris malam ini, Selasa 14 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang pertandingan di sini.

Liverpool akan menghadapi Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada pekan ke-23 EPL Liga Inggris malam ini, Selasa, 14 Februari pukul 03:00 WIB.

Pertandingan antara Liverpool vs Everton di Stadion Anfield tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Champions TV 5 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Liverpool yang sempat digadang-gadang sebagai salah satu pesaing Liga Inggris justru tampil memble sepanjang musim dengan terdampar di peringkat ke-10.

Baca Juga: Cara Cek PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP Bagi Siswa SD, SMP, SMA Cairkan Dana Hingga Rp 1 Juta Sampai Tanggal Ini

Raihan tersebut jauh berada di bawah rival lain di papan atas, seperti Tottenham Hotspur, MU, hingga City dan Arsenal.

Hasil buruk tersebut tidak lepas dari badai cedera dan inkonsistensi penampilan anak asuh Jurgen Klopp di lapangan.  

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x