Jam Tayang Leeds vs Manchester United Malam Ini, Nonton Liga Inggris di TV Online dan Ini Link Live Streaming

- 12 Februari 2023, 18:41 WIB
Link live streaming Leeds vs Manchester United malam ini, Minggu, 12 Februari 2023, nonton Liga Inggris siaran langsung di TV online ini.
Link live streaming Leeds vs Manchester United malam ini, Minggu, 12 Februari 2023, nonton Liga Inggris siaran langsung di TV online ini. /Instagram.com/@manchersterunited

BERITA DIY - Berikut jam tayang dan link live streaming Leeds vs Manchester United malam ini, Minggu, 12 Februari 2023, nonton Liga Inggris siaran langsung di TV online ini.

Leeds vs Manchester United akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris yang akan berlangsung di Elland Road.

Masyarakat dapat nonton Leeds vs Manchester United di Liga Inggris malam ini secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com.

Adapun Anda juga dapat menyaksikan jalanya pertandingan Liga Inggris malam hari ini di link live streaming Leeds vs Manchester United yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Apa? H2H, Prediksi Skor, Line Up

Pada laga tengah pekan kemarin Manchester United sebenarnya baru saja berhadapan dengan Leeds pada laga tunda Liga Inggris.

Hasil Leeds vs Manchester United di laga sebelumnya berakhir imbang 2-2, dua gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford di menit 62 lalu Jadon Sancho delapan menit berselang.

Dengan hasil tersebut Mancherster United kini berada di posisi ketiga dengan perolehan 43 poin, sementara itu Leeds masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 19 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x