Jam Tayang Arsenal vs Manchester City Malam Ini, Nonton Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

- 15 Februari 2023, 16:35 WIB
Jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester City malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris di TV online dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester City malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris di TV online dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Arsenal vs Manchester City malam ini, nonton siaran langsung Liga Inggris di TV online, dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis, 16 Februari 2023 akan menyajikan laga super big match antara Arsenal vs Manchester City.

Adapun laga Arsenal vs Manchester City akan disiarkan secara live streaming di TV online dan masyarakat dapat saksikan Liga Inggris malam ini melalui akses Vidio.com.

Anda juga dapat menonton jalannya pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester City malam ini via link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Manchester City Duel Puncak Klasemen, Head to Head Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming

Arsenal akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Emirates Stadium, Ini akan menjadi peluang bagi The Citizen untuk mengambil alih posisi puncak klasemen.

Saat ini Arsenal sendiri masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 51 poin hanya terpaut tiga angka dari Manchester City di tempat kedua.

Teranyar Arsenal harus puas ditahan imbang oleh 1-1 oleh Brenfrod di pekan Liga Inggris sebelumnya, sementara itu Manchester City suskses mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x