Jadwal Arsenal vs Manchester City Duel Puncak Klasemen, Head to Head Rekor Pertemuan dan Link Live Streaming

- 15 Februari 2023, 14:06 WIB
Jadwal Arsenal vs Manchester City duel puncak klasemen Liga Inggris malam nanti, head to head rekor pertemuan dan link live streaming.
Jadwal Arsenal vs Manchester City duel puncak klasemen Liga Inggris malam nanti, head to head rekor pertemuan dan link live streaming. /UNSPLASH/@whoisdenilo

BERITA DIY - Simak jadwal Arsenal vs Manchester City duel puncak klasemen Liga Inggris malam nanti. Akan tersedia head to head rekor pertemuan dan link live streaming.

Duel puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023 akan tersaji pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari. Laga ini mempertemukan Arsenal vs Manchester City.

Sesuai jadwal pertandingan Arsenal vs Manchester City akan terselenggara mulai pukul 02.30 WIB dini hari. Lokasinya di Stadion Emirates.

Anda bisa nonton pertandingan puncak klasemen Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris 11 Februari 2023 Jam 22.00 WIB, Ini Line Up Pemain

Perlu diketahui, menurut klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal masih berada di peringkat 1 dengan kumpulan 51 poin.

Sedangkan Manchester City membuntuti di peringkat kedua. Yang jadi ancaman bagi Arsenal adalah poin Manchester City sebanyak 48 poin.

Arsenal tentu harus waspada. Apalagi, jumlah gol yang sudah dimiliki Manchester City lebih banyak ketimbang Arsenal.

Jika malam nanti Arsenal kalah dari Manchester City, sudah dipastikan Manchester City yang bakal menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, terlepas dari skandal City.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x