Jadwal Pertandingan Mini Turnamen Timnas Indonesia U20, Pertandingan Dimulai Tanggal 17 Februari

- 15 Februari 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi Jadwal pertandingan mini turnamen timnas Indonesia U20, cek jadwal lengkap pertandingan di sini.
Ilustrasi Jadwal pertandingan mini turnamen timnas Indonesia U20, cek jadwal lengkap pertandingan di sini. /Pixabay/@AnnRos

BERITA DIY – Simak informasi jadwal pertandingan mini turnamen Timnas Indonesia U20, pertandingan dimulai tanggal 17 Februari 2023. Cek jadwal lengkap pertandingan di sini.

Timnas Indonesia U20 akan melaksanakan mini turnamen. Mini turnamen akan dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh empat negara termasuk Indonesia.

Tiga negara tamu yang akan mengikuti pertandingan mini turnamen yaitu Fiji, Selandia Baru, dan Guatemala. Diketahui mini turnamen dilaksanakan pada tanggal 17 Februari, 19 Februari, dan 22 Februari 2023.

Para penggemar bola dapat menonton mini turnamen Timnas Indonesia U20 di siaran langsung Indosiar. Penggemar juga dapat menonton melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Mini Internasional Timnas Indonesia U-20: Tayang Live di TV Mana, Siaran Langsung Kapan?

Pertandingan tersebut merupakan persiapan Timnas Indonesia U20 sebelum mengikuti Piala Dunia U20 2023 dan Piala AFC U20.

Diketahui terdapat 2 pertandingan yang akan dilaksanakan dalam sehari. Di mana ketiga negara akan saling bertemu dalam pertandingan.

Pada hari pertama akan dilaksanakan pertandingan tim Selandia Baru melawan Guatemala, kemudian pertandingan kedua Timnas Indonesia melawan Fiji.

Lalu pada hari kedua, laga dimulai dengan pertandingan Fiji melawan Guatemala. Kemudian pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia melawan Selandia Baru.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah