Jadwal Turnamen Mini Internasional Timnas Indonesia U-20: Tayang Live di TV Mana, Siaran Langsung Kapan?

- 15 Februari 2023, 10:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal turnamen mini internasional Timnas Indonesia U20, info tayang di TV mana, siaran langsung mulai kapan dan daftar negara lawan.
Ilustrasi - Jadwal turnamen mini internasional Timnas Indonesia U20, info tayang di TV mana, siaran langsung mulai kapan dan daftar negara lawan. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal turnamen mini internasional Timnas Indonesia U-20 dan informasi tayang di TV mana, siaran langsung mulai kapan serta daftar negara lawan.

Jelang Piala AFC U-20 2023, Indonesia akan mengadakan turnamen mini internasional. Turnamen ini akan diikuti 4 negara termasuk tuan rumah, Indonesia.

PSSI mengumumkan jadwal turnamen mini akan dimulai Jumat, 17 Februari 2023 sampai Rabu, 22 Februari 2023. Lalu siaran langsung tayang di TV apa dan siapa saja lawan Timnas Indonesia?

Turnamen persiapan Piala AFC U-20 2023 ini diikuti oleh 3 negara tamu yakni Guatemala, Fiji, dan Selandia Baru. PSSI merencanakan laga turnamen ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Dortmund vs Chelsea, Tayang Jam Berapa?

Turnamen internasional ini diharapkan dapat menjadi media persiapan maupun uji coba untuk pemain timnas garuda U-20. Shin Tae-yong telah menjadikan kegiatan ini sebagai programnya.

Pertandingan akan disusun dengan format setengah kompetisi, yang mana setiap tim akan berhadapan dengan semua peserta dan siapa yang menduduki posisi teratas akan menjadi juaranya.

Tim dari negara tamu dikabarkan akan sampai di Jakarta pada Kamis, 16 Februari 2023. Pada hari pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Fiji.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x