Jadwal 16 Besar Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Dortmund vs Chelsea, Tayang Jam Berapa?

- 15 Februari 2023, 09:10 WIB
Pemain Dortmund, Jude Bellingham. Ini jadwal 16 besar Liga Champions malam ini live SCTV dan jam tayang Dortmund vs Chelsea, cek di sini.
Pemain Dortmund, Jude Bellingham. Ini jadwal 16 besar Liga Champions malam ini live SCTV dan jam tayang Dortmund vs Chelsea, cek di sini. /Reuters/Benjamin Westhoff

BERITA DIY - Berikut jadwal 16 besar Liga Champions malam ini live SCTV Dortmund vs Chelsea, tayang jam berapa? Cek di sini

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan kembali berlanjut pada malam ini tepatnya Kamis, 16 Februari 2023 dini hari.

Dua laga menarik siap digelar mulai pukul 03:00 WIB dan disiarkan langsung SCTV serta Vidio.com.

Satu dari dua laga yang digelar hari ini yakni duel Dortmund vs Chelsea yang disiarkan langsung SCTV.

Baca Juga: Hasil AC Milan vs Tottenham Liga Champions Tadi Malam Skor Berapa? Gol Brahim Diaz Menangkan Rossoneri

Dortmund sedang dalam tren positif dengan meraih lima kemenangan beruntun di Bundseliga dan DFB Pokal. Hasil itu tentu menjadi modal apik sebelum bertemu raksasa Inggris, Chelsea di 16 besar UCL malam ini.

Meski tak memiliki skuad sementereng Chelsea, The Yellow Black siap tampil kolektif dan meraih kemenangan di leg pertama. Dortmund siap menurunkan Sebastian Haller sebagai ujung tombak.

Sementara itu Chelsea masih terus mencari bentuk permainan terbaiknya dengan deretan pemain bintang anyar. 

Joao Felix, Enzo Fernandez, dan Mykhailo Mudryk diharapkan mampu tampil cemerlang dan membawa The Blues melaju jauh di Liga Champions. Namun di Graham Potter nampaknya belum menemukan formula terbaiknya dalam meracik para pemain mahalnya. Apabila gagal di babak ini, bukan tak mungkin posisi manajer akan berganti kepemimpinan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x