Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 Hari Ini: Indonesia vs Bahrian dan Link Live Streaming

- 15 Februari 2023, 08:25 WIB
Jadwal badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini mempertemukan Indonesa vs Bahrian dan link live streaming di sini.
Jadwal badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini mempertemukan Indonesa vs Bahrian dan link live streaming di sini. /Instagram/Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari ini mempertemukan Indonesa vs Bahrian dan link live streaming di sini.

Jadwal fase grup turnamen badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang telah memasuki hari kedua ini akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Februari 2023.

Pertandingan badminton Asia Mixed Team Championships 2023 hari kedua akan digelar di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab mulai pukul 13.00 WIB higga waktu yang masih belum ditentukan.

Salah satu laga yang telah ditunggu-tunggu masyarkat Indoneisa pada hari kedua badminton Asia Mixed Team Championships 2023 adalah Indonesia akan siap menantang Bahrian.

Baca Juga: Badminton Asia Mixed Team Championship 17-19 Februari 2023 Tayang Live TVRI, Ini Link Nonton Wakil Indonesia

Indonesia kali ini akan melakoni pertandingan ketiganya di badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang sebelumnya telah bertemu dengan Lebanon dan suriah. Tepat hari ini Skuad Garuda akan bertemu Bahrian.

Pada dua laga sebelumnya di badminton Asia Mixed Team Championships 2023 yang telah digelar kemarin, Indonesia sukses mengambil dua kemenangan telak.

Pemain penting Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan mampu menang 5-0 kala menghadapi Lebanon maupun Suriah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Badminton Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x