Jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia Grup Mana, dan Live TV Mana? Ini Daftar Skuad

- 9 Februari 2023, 16:54 WIB
Ini jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia di grup mana, live TV mana, dan daftar skuad Indonesia.
Ini jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia di grup mana, live TV mana, dan daftar skuad Indonesia. /[email protected]/

BERITA DIY - Simak jadwal Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, Indonesia di grup mana, dan live TV mana, serta daftar skuad Indonesia.

Setelah menyelesaikan empat turnamen individu, kali ini kalender badminton BWF akan memasuki pertandingan beregu yakni Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Ajang Badminton Asia Mixed Team Championship akan berlangsung mulai tanggal 14-19 Februari 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab.

17 negara Asia akan saling berjuang demi meraih gelar juara Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Baca Juga: Ranking BWF Ganda Putra, Tunggal Putra dan Tunggal Putri Terbaru Pasca Thailand Masters 2023

Adapun Indonesia juga ikut serta dalam turnamen ini dan tergabung di grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon. Dari empat grup yang ada, dua tim teratas tiap grup nantinya akan lolos ke perempat final.

 

Pada ajang ini, PBSI mengirimkan nama-nama terbaik untuk membawa pulang gelar juara ke tanah air seperti Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x