LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 Hari ini 9 Februari 2023

- 9 Februari 2023, 16:13 WIB
Link live streaming Indosiar dan siaran langsung antara PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023.
Link live streaming Indosiar dan siaran langsung antara PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar dan siaran langsung antara PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023.

Diketahui laga sore ini akan mepertemukan PSS Sleman vs Persik di BRI Liga 1 pada pekan ke-23 yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik sore ini akan kick off atau tanda mulainya pertandingan pukul 17.00 WIB hari ini Kamis, 9 Februari 2023.

Keseruan laga PSS Sleman vs Persik bisa ditonton melalui link TV Online dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSS vs Persik Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 17:00 WIB

Selain nonton melalui siaran langsung Indosiar, laga antara PSS Sleman vs Persik juga bisa ditonton langsung ke Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk memeriahkan laga sore ini.

Prediksi Perfoma PSS Sleman vs Persik

Pertandingan akan diprediksi berlangsung sengit meskipun mempertemukan para tim papan bawah. Baik PSS Selman maupun Persik, perfomanya sama-sama mulai meningkat.

PSS Sleman sendiri sedalm dalam tren positifnya dalam dua laga terakhirnya yakni atas RANS Nusantara dan Arema FC selalu mendapatkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x