LINK Streaming TV Online PSM Makassar vs Barito Putera Hari Ini, BRI Liga 1 Live di Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 9 Februari 2023, 14:10 WIB
link live streaming TV online PSM Makassar vs Barito Putera hari ini, Kamis, 9 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 live di Indosiar jam tayang pukul 15.00 WIB
link live streaming TV online PSM Makassar vs Barito Putera hari ini, Kamis, 9 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 live di Indosiar jam tayang pukul 15.00 WIB /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming online PSM Makassar vs Barito Putera hari ini, Kamis, 9 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 live di TV Indosiar pukul 15.00 WIB.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan pertandingan antara PSM Makassar vs Barito Putera yang akan dihelat di Stadion Gelora B.J. Habibie.

Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Masyarakat juga dapat menonton jalanya laga PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 secara live streaming di TV online melalui akses Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM vs Barito Putera Indosiar Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

Anda juga bisa menyaksikan laga BRI Liga 1 via link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 di akhir artikel ini.

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan atas Arema FC pada laga BRI Liga 1 sebelumnya dengan skor tipis 1-0, hasil ini membuat Juku Eja berada di posisi ketiga dengan raihan 44 poin.

Sementara itu Barito juga tengah dalam trend positif usai berhasil menang atas Bali United dengan skor 2-1, dengan hasil tersebut membuat Laskar Antasari bertengger di posisi ke-16 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 19 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x