PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Cek Link Live Streaming di Sini

- 9 Februari 2023, 14:50 WIB
PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini Kamis, 9 Februari 2023, termasuk link live streaming Vidio dan preview pertandingan.
PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar hari ini Kamis, 9 Februari 2023, termasuk link live streaming Vidio dan preview pertandingan. /Tangkap Layar Instagram/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi laga PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 9 Februari 2023. Simak jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming di sini.

Hari ini Indosiar akan menayangkan laga seru BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs Barito Putera dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA.

Laga PSM Makassar vs Barito Putera hari ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare yang merupakan kandang PSM.

Tim tuan rumah, PSM Makassar menargetkan kemenangan pada laga BRI Liga 1 hari ini demi menggeser Persija Jakarta dan Persib Bandung sekaligus menjadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 Oktober 2021 LIGA1 Arema FC, Bali United, Persiraja Banda Aceh

Hingga pekan ke-22 BRI Liga 1, PSM Makassar menempati peringkat ke-3 klasemen dengan torehan 44 poin dari 22 pertandingan.

PSM Makassar memiliki poin sama dengan Persija namun kalah head to head, serta tertinggal 1 poin dari Persib Bandung di puncak klasemen BRI Liga 1.

Jika menang pada laga melawan Barito Putera hari ini, otomatis PSM Makassar akan menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 menggusur Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x