Nonton Gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 Hari Ini di Sini, Ini Line Up, H2H dan Link Live Streaming

- 9 Februari 2023, 14:38 WIB
Nonton gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 hari ini di sini. Simak line up, H2H dan link live streaming.
Nonton gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 hari ini di sini. Simak line up, H2H dan link live streaming. /Instagram/psm_makassar

BERITA DIY - Nonton gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 hari ini di sini. Simak line up, H2H dan link live streaming.

PSM Makassar akan menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023.

Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Kick off akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis PSM Makassar vs Barito Putera melalui siaran langsung di TV Indosiar. Selain itu, bisa juga nonton melalui link live streaming di akhir artikel. 

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

PSM Makassar harus memenangkan pertandingan hari ini untuk menempati rangking pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat 3 dengan 44 poin. Jumlah poin itu hanya selisih 2 poin dari Persib Bandung yang menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, Barito Putera juga tentu mengincar kemenangan agar bisa lolos dari zona degradasi. Mereka baru memiliki 19 poin dan duduk di peringkat 16.

Namun secara head to head (H2H), PSM Makassar masih kalah dibanding Barito Putera. Dalam 5 pertemuan terakhir, Barito Putera menang 2 kali atas PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x