Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini Tonton Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 9 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /Instagram/psm_makassar

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 bisa ditonton gratis di siaran langsung Indosiar.

Jadwal jam tayang PSM Makassar vs Barito Putera, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di Vidio akan tersaji di artikel ini.

Laga lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 akan menyajikan pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera yang digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), Pare-pare pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini cukup menarik untuk ditonton karena menghadirkan laga antara tim papan atas klasemen dan papan bawah klasemen.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton di Link Live Streaming Ini

Seperti diketahui PSM Makassar saat ini menduduki peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1, sedangkan Barito Putera berada di posisi 16 dengan perolehan 19 poin.

Kedua tim memiliki semangat untuk memenangkan laga kali ini, pasalnya PSM Makassar ingin merebut posisi puncak klasemen sementara jika memenangkan laga dengan Barito Putera.

Sedangkan kepercayaan diri Barito Putera meningkat karena berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 1-2 yang membawanya naik ke posisi 16.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x