Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera dan Link Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

- 9 Februari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera dan link live streaming Indosiar Liga 1 hari ini 9 Februari 2023, siaran langsung tayang di TV.
Ilustrasi - Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera dan link live streaming Indosiar Liga 1 hari ini 9 Februari 2023, siaran langsung tayang di TV. /Tangkap layar Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak prediksi PSM Makassar vs Barito Putera dan link live streaming Indosiar Liga 1 hari ini Kamis, 9 Februari 2023, siaran langsung tayang di TV.

Duel Pasukan Ramang vs Laskar Antasari di BRI Liga 1 pekan 23 akan digelar sore nanti yakni pukul 15.00 WIB, dengan lokasi kick off di Stadion Gelora B. J. Habibie.

Sebelum pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera dimulai, Anda bisa melihat informasi prediksi, head to head, dan link live streaming nonton siaran langsung Indosiar di sini.

Siaran langsung akan tayang di TV Indosiar secara gratis maupun di TV online Vidio. Keduanya mulai menayangkan BRI Liga 1 pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 9 Februari 2023, Ada PSM vs Barito Putera dan PSS vs Persik Live Indosiar

PSM Makassar akan menjadi tuan rumah hari ini. Tim tuan rumah adalah tim yang masuk di posisi ketiga di klasemen sementara dengan 44 poin.

Tim tamu tertinggal jauh, yakni di urutan keenam belas dengan 19 poin. Namun dalam catatan 5 pertandingan head to head terbaru, PSM Makassar menang 1 kali, dan Barito Putera menang 2 kali.

Pertemuan head to head di awal tahun 2023, yakni pada Selasa, 10 Januari 2023 berakhir imbang 1-1. PSM Makassar membuat gol lewat Renan di menit ke-20, dan Barito Putera mencetak gool di menit ke-56.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x