LINK Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Tayang Pukul Berapa?

- 9 Februari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming antara PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar akan tayang pukul berapa di TV Online.
Ilustrasi - Link live streaming antara PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar akan tayang pukul berapa di TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming antara PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar akan tayang pukul berapa?

Diketahui laga sore ini akan mempertemukan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga pada pekan ke-23 yang akan bermain di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare.

Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB hari ini Kamis, 9 Februari 2023.

Keseruan laga PSM Makassar vs Barito Putera bisa ditonton melalui link TV Online dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023: Nonton Gratis di Sini

Selain nonton melalui siaran langsung TV Online, laga antara PSM Makassar vs Barito Putera juga bisa ditonton langsung ke Stadio Gelora B.J Habibie, untuk memeriahkan laga sore ini.

Sedikit informasi laga PSM Makassar vs Barito Putera untuk tiket nonton hanya dijual online melalui Kiostix.com sebagai vendor penyedia resmi tiket pertandingan PSM Makassar. Berikut list harga tiket masuk:

- VIP Utama Rp 350 ribu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x